Bisnis PTC Daftar GRATIS & RAHASIA Cepat Cashout

>> Selasa, 05 Januari 2010

PENYESALAN Memang Tiada Guna...

Penyesalan saya memang sudah tidak berguna lagi sekarang....[maaf saya curhat] Sebenarnya saya sudah kenal bisnis PTC ini dari Awal tahun 2007, saat itu saya sangat MEREMEHKAN bisnis PTC ini karna saya menganggap kurang menghasilkan karna nilai per-klik nya cuma $0.01 [gimana cepet hasil uang banyak...pikir saya] yaa...KESALAHAN BESAR Sudah saya lakukan waktu itu dan saya kehilangan waktu yang sangat buaanyak, BERAWAL setelah saya menemukan blog orang indonesia yang mendapat hasil $ 1.500 dari neobux.com dan dari incrasebux.com, saya terbengong - bengong!!! dan saya sadar penyesalan tiada guna, sekarang saatnya untuk mulai berbuat.

Para pemain ptc pemula biasanya sebagian cepat bosan atau berhenti di tengah jalan, alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah :

  1. Hasilnya sedikit
  2. Tidak dapat diharapkan masa depannya
  3. Belum pernah menerima bayaran sama sekali sehingga menjadi tidak semangat
  4. Kurang sabar
  5. Belum tahu betul gimana caranya untuk MEMAKSIMALKAN-NYA
Apakah mereka harus di salahkan ?

Tentu saja mereka tidak salah. Bahkan saya dulu sangat meremehkan bisnis PTC ini, tapi ternyata saya SALAH BESAR bisnis PTC ini sangat menjanjikan, saya anggap ISENG ISENG BERHADIAH, dan saya terus semangat dan bertahan, Iya karena saya sedikit banyak sudah tahu bagaimana tips dan trik cepat cashout. Apakah ini adalah sebuah rahasia? Tidak sama sekali, konsep saya yang utama bermain ptc adalah membangun komunitas dan hubungan persahabatan dengan para netter yang ingin belajar ptc bersama-sama.



Apakah saya sudah ahli dalam bisnis PTC ?


Tidak juga kok. Saya masih terus belajar dan belajar bagaimana meningkatkan penghasilan dari ptc. Tentu saja saya tidak meninggalkan pekerjaan utama saya.

Kok malah sampai kemana-mana sih tulisannya. kapan mau dibagi nih tips dan triknya? Sekarang juga akan saya bagi deh. Tentu saja ini adalah hasil dari pengalaman saya bermain ptc sejak bulan Agustus 2009 (masih sebentar ya?).

Ok deh rahasia atau tips dan trik cepat cashout sebenarnya cuma ada 2 saja –> sedikit amat? memang cuma 2 kok rahasianya. Tetapi jangan salah, dibalik itu pasti ada rincian beserta jurus-jurus perkembangannya, dan akan terus berkembang. Berikut adalah rahasianya :


Rahasia cepat cashout

  1. referral yang sejagat (banyak sekali)
  2. upgrade membership

walah kirain rahasia apa, ternyata cuma segitu thok. E e e e,… jangan salah rahasianya memang cuma dua itu, tetapi apakah anda sudah tahu bagaimana mewujudkan kedua hal tersebut ? Apakah butuh modal yang banyak? Apakah butuh waktu yang lama? Dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan yang ada di benak anda,… Ok saya akan coba ulas satu-persatu....TAPI Sebaiknya anda Registrasi/daftar saja terlebih dahulu di kedua PTC karena daftarnya GRATIS kok bro, setelah anda terdaftar anda bisa LOGIN ke situs PTC tersebut >>> dan silahkan anda klik FORUM >> klik INDONESIA, di situs-situs PTC tersebut banyak sekali di ikuti oleh orang orang indonesia dan mereka rata rata sudah PROFIT/MENGHASILKAN ribuan dolar dan kita sebaga pemain PTC BARU kita tinggal nyontek cara caranya, banyak tips dan trik dari mereka dan lebih gampang kita untuk BERHASIL, di FORUM tersebut banyak sekali para senior yang mau bantu kita anda nggak usah khawatir dan saya sendiri ngerti dan sedikit faham juga dari FORUM tersebut.

SILAHKAN anda REGISTRASI melalui link saya klik banner di bawah ini hitung-hitung , terimakasih anda kepada saya karena saya sudah menginformasikan kepada anda tentang PTC ini, saya ucapkan terimakasih, ok bro / sis sukses selalu


Daftar TOP PTC Yang saya ikuti dan pastinya sangat terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2010 Redesign by tgstyro's guide

Back to TOP