Cara Pendaftaran Paypal

>> Rabu, 30 Desember 2009

Apa itu Paypal...

Berikut sebuah info singkat untuk Anda yang ingin membuka paypal. Tapi sebelumnya mungkin ada di antara pembaca yang belum tahu dan ingin bertanya ingin tahu apa itu paypal?

Secara singkat bisa dikatakan : paypal adalah sebuah “dompet” online. Sebuah
dompet online yang bisa diisi dengan saldo. Paypal ini bisa dipakai berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport paypal ini sebagai alat transaksi. Paypal dimiliki oleh Ebay, balai lelang terbesar di dunia. Bagi Anda yang berbisnis online, paypal menjadi salah satu alat yang “wajib” Anda miliki.


Apakah Paypal lebih aman dari alat pembayaran online lain ?

Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan Paypal menyatakan pembeli yang menggunakan Paypal dapat melakukan komplain dalam waktu 60 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang diberitahukan penjual. Jika pembeli menggunakan kartu kredit akan mendapatkan pengembalian uang chargeback dari perusahaan kartu kreditnya.
PayPal juga melindungi penjual dari pengembalian uang atau komplain tergantung situasi dan pembuktian, kebijakan perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual dari klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada catatan bukti pembayarannya, setiap pembelian menggunakan Paypal selalu ada catatan bukti pembayarannya di account Paypal pengirim dan penerima uang, sebagai bukti jika benar telah terjadi pengiriman uang. Hal ini menjadi kelebihan utama PayPal dan tidak ada alat pembayaran lain yang mempunyai fasilitas ini.



Cara Kerja paypal

Sebagai broker dalam transaksi online, PayPal mempermudah seseorang dalam melakukan pengiriman uang hanya dengan “email penerima”. Pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit atau account bank. Hal ini menjadi kelebihan PayPal dalam menjaga keamanan data pribadi penggunanya.



Berapa Biaya PayPal ?

Tidak ada biaya untuk daftar PayPal dan juga untuk transfer dari Bank Account ke Account PayPal.
Pengguna akan dikenakan biaya yang kecil untuk :
* account PayPal Personal, akan dikenakan biaya jika menerima pembayaran melalui kartu kredit.
* account Premier atau Business, akan dikenakan biaya setiap menerima pembayaran.

Nah sekarang, bagaimana cara pendaftaran paypal?
Berikut caranya …


Persyaratan Umum

Pemegang account Paypal harus
berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

  • Alamat email, sebagai username account Paypal Anda.
  • Kartu kredit, pengguna Paypal Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk melakukan verifikasi dan melakukan tarik uang dari PayPal.
  • Kartu debit, namun sayangnya kartu debit terbitan Bank Indonesia belum bisa digunakan.
  • Rekening bank, namun sayangnya rekening bank Indonesia belum bisa digunakan sehingga rekening bank yang dimaksud adalah rekening bank di USA.

Akun Personal atau Akun Premier / Business ?

Jawabannya tergantung kebutuhan, jadi sesuaikan dengan kebutuhan anda.

1. Akun Personal

Dengan akun tipe ini Anda sudah dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun Paypal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda.

2. Akun Premier

Tipe ini hampir sama dengan akun Personal, bedanya pada tipe ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Akun Premier cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki akun personal, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Premier.

3. Akun Business

Tipe Akun Business cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki akun Personal atau Premier, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Business.

PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.

Selamat Memilih :)



Langkah-langkah Pendaftaran PayPal


Agar lebih cepat Silakan Klik gambar yang ada di bawah ini>>


Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Lalu Klik link bertuliskan signup/register.

Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda. Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia.

Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar dan sesuai data yang Ada. Jangan dimanipulasi

Isi data dengan komplit, lalu tekan “sign up”. Setelah menekan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda.

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Anda sudah berhasil dibuat.

Nah sekarang cek email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Anda. Silakan ikutin link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan account PayPal Anda.


Selamat! Anda sudah memiliki PayPal! Mudah dan cepat kan?


Langkah selanjutnya anda harus memverifikasi akun Paypal anda!!!


Daftar TOP PTC Yang saya ikuti dan pastinya sangat terpercaya


  • Silahkan klik bannernya dan segera REGISTRASI dan pastikan Referer anda tgstyro
BUX.EE
BuX.ee: You Will Succeed With Us!

SETELAH BERGABUNG BUX.EE: MASUK KE FORUM-->> LIHAT SUCCESS STORY -->> PAYMENT PROOFS -->> FORUM INDONESIA
  • Silahkan klik bannernya dan segera REGISTRASI dan pastikan Referer anda tgstyro
NEOBUX

SETELAH BERGABUNG NEOBUX: MASUK KE FORUM-->> LIHAT SUCCESS STORY -->> PAYMENT PROOFS -->> FORUM INDONESIA

  • Silahkan klik bannernya dan segera REGISTRASI dan pastikan Referer anda tgstyro
INCRASEBUX

SETELAH BERGABUNG INCRASEBUX: MASUK KE FORUM-->> LIHAT SUCCESS STORY -->> PAYMENT PROOFS -->> FORUM INDONESIA
  • Silahkan klik bannernya dan segera REGISTRASI dan pastikan Referer anda tgstyro
UPBUX


SETELAH BERGABUNG UPBUX: MASUK KE FORUM-->> LIHAT SUCCESS STORY -->> PAYMENT PROOFS -->> FORUM INDONESIA



Yuppz selamat mencoba dan sukses selalu

2 komentar:

mr-mung 30 Desember 2009 pukul 18.18  

selamat dan sukses semoga bermanfaat....

vcc murah 31 Agustus 2014 pukul 08.54  

jual vcc murah untuk verifikasi paypal

Posting Komentar

Pengikut

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2010 Redesign by tgstyro's guide

Back to TOP